Selasa, 03 Oktober 2017

Cara Mengatasi Penyakit Penyakit Kista Pada Anak Balita Yang Paling Aman

Cara Mengatasi Penyakit Penyakit Kista Pada Anak Balita Yang Paling Aman


Penjelasan Penyakit Kista


Kista ialah tumor jinak yang suka sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada juga yang berbentuk anggur. Kista pula ada yang berisi angin, cairan, nanah, maupun bahan-bahan lainnya.


Kista termasuk tumor lunak yang terbungkus selaput sejenis jaringan. kelompok sel-sel kanker itu berbeda bersama jaringan normal di sekelilingnya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh berbeda. Itulah sebabnya kanker jinak relatif gampang dihancurkan dengan cara pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Baca juga : obat kista alami


Berdasarkan tingkat kebahayaannya, kista dibagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik jenisnya jinak dan kemungkinan akan mengempis sendiri setelah dua sampai 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dibedah, tetapi hal itu pun terkait pada ukuran dan sifatnya.


Selain pada ovari kista juga mungkin terjangkit di miss v dan di sekitar vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang terjadi di sekitar vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di sekeliling vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.


Penyebab Penyakit Kista Ovarium


Riwayat kista ovarium sebelumnya


Siklus haid tak teratur


meningkatnya distribusi lemak anggota tubuh bagian atas


Pertama menstruasi lebih awal atau muda (usia 11 tahun atau lebih muda)


Infertilitas (kemandulan)


Pengobatan infertilitas dengan obat gonadotropin


Hypothyroidism


pengobatan Tamoxifen untuk kemoterapi kanker payudara


Merokok juga mengakibatkan resiko kista ovarium fungsional.


Ciri Ciri Kista Ovarium


Adanya kista cenderung tak menyebabkan gejala. tapi jikalau sel kista tersebut terpecah, berukuran besar, atau menyumbat aliran darah pada ovary, akan muncul beberapa gejala. Di antaranya:


Menstruasi yang tidak normal atau berubah.


Nyeri bagian tulang panggul beberapa saat sebelum atau setelah haid.


Sakit bagian tulang punggung saat berhubungan seks.


Suka buang air kecil.


Sulit buang air besar.


Proses pencernaan yang tidak lancar.


Perut serasa kembung.


sangat mudah merasa kenyang dibanding biasanya.


Nyeri kepala.


Berikut Ramuan Alami Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Kista Ovarium


GOLD-G memiliki kandungan aktif untuk menangkal terjadinya kista ovarium pada indung telur dan ovarium wanita. Kandungan aktif berikut diperoleh dari racikan alami Jelly Gamat Gold-G yang dinamakan Ekstrak timun laut Mas yang disebut hewan  terpilih  dari  1000 species trepang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai  warna  keemasan  (gold) timun laut emas mempunyai zat-zat aktif dalam khasiatnya yang berpaedah untuk pengobatan maupun mengobati sekaligus menghancurkan penyakit termasuk penyakit kista ovarium ini. trepang  emas mempunyai kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk mencegah berbagai penyakit dan memelihara kesehatan anggota badan.


Penelitian Teripang Penuntas Kista Menurut Para Ahli


Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.


Testimoni Kista Ovarium


Nama : Ernawati, S.Pd


Usia : 38 tahun


Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic


Jangka Waktu : 4 bulan


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


kisah kesembuhan diatas menunjukan bahwa obat tradisional Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh bila dijadikan jamu herbal alternatif untuk menuntaskan penyakit kista ovarium secara cepat secara alami, ampuh, aman tanpa efek samping. Anda tak usah cemas untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, dikarenakan Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


apa dengan membeli Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? anda takut barang kamu  tidak sampai? jangan khawatir disini kami adalah penjual yang sudah berpengalaman dan sudah dipercaya oleh banyak masyarakat indonesia, Untuk itu kami sebagai penjual terpercaya menyediakan jasa pengiriman “BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan toko kami dalam menjual jamu herbal secara online, belanja obat herbal di toko kami 100% DIJAMIN barang anda pasti sampai pada tangan anda sendiri.


Bagaimana cara untuk memesan obat herbal jelly gamat gold g? Cara memesan atau membeli jelly gamat gold g secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS/WA/BBM dengan menyantumkan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :


KETIK


KODE PRODUK (GGKN) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda


KIRIM KE 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


CONTOH : GGKN : 6 botol : Abdul Syukur : Jl.Noenoengtisna saputra, Kel : Wanasuka Kec : Cidolog Rt 01 Rw 12 Kab. Ciamis : 08126546xxx


# CATATAN : Perlu diingat ! Kode Produk = GGKN Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan JELLY GAMAT GOLD-G. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( GGKN ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*


Layanan Konsumen :


085 793 507 222 ( SMS & Telp )


27D0310B (Via BBM)


Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


Syarat Dan Ketentuan Berlaku


Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


** Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer.


No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran


√ BCA


No. Rek : 3210373712


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


√ BRI


No. Rek : 0100-01-000304-56-3


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


√ BNI


No. Rek : 0219391983


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


√ MANDIRI


No. Rek : 131-00-0565435-7


a/n : RIPKI ABDUL ROJAK


Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 085793507222.


Cara Mengatasi Penyakit Penyakit Kista Pada Anak Balita Yang Paling Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar